Saturday, April 12, 2014

Belanja untuk mobil? Cobalah Tips dan trik untuk pengambilan keputusan yang efektif

Belanja untuk mobil baru dapat menjadi pengalaman yang luar biasa. Ada sejumlah pilihan yang tersedia, dan jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda Cari untuk itu dapat sulit untuk tetap di jalur. Semakin tersedot ke dalam penawaran khusus, jatuh cinta dengan fitur yang tidak perlu, dan bersikap manis berbicara ke kesepakatan oleh seorang salesman dapat semua memainkan peran dalam kendaraan Anda berakhir dengan.

Tapi Anda mungkin tidak akan puas dengan keputusan Anda jika Anda membiarkan salah satu dari faktor-faktor ini membuat dampak selama keputusan proses pembuatan. Idenya adalah untuk berinvestasi dalam sebuah kendaraan yang menawarkan semua fitur yang Anda secara pribadi butuhkan dan inginkan, tanpa membayar lebih untuk itu. Berikut tips dan trik akan membantu Anda untuk memastikan bahwa itulah apa yang Anda dapatkan:

Tahu apa yang Anda perlu terlebih dahulu

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Anda tahu persis apa fitur yang Anda butuhkan dalam kendaraan sebelum Anda memulai pencarian Anda. Ada banyak hal untuk mempertimbangkan seperti apakah atau tidak Anda ingin atap, Anda membutuhkan banyak ruang penyimpanan atau Anda memerlukan empat pintu karena anak-anak. Datang untuk berdamai dengan spesifik sebelum Anda mulai belanja akan membantu Anda menghindari mendapatkan teralihkan ketika Anda sedang melihat potensi mobil secara pribadi.

Membuat daftar untuk tongkat dengan

Duduk dan membuat daftar pertanyaan spesifik dan kekhawatiran Anda memiliki yang perlu diatasi di dealer yang Anda kunjungi. Ini akan memastikan bahwa tidak ada yang penting yang diabaikan yang bisa membuat dampak pada jenis kendaraan yang Anda akhirnya memutuskan untuk berinvestasi dalam.

Melakukan beberapa pekerjaan rumah

Sebelum memutuskan pilihan mana yang Anda ingin membeli, itu adalah ide yang baik untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah di membuat dan model pertama. Mengetahui tentang track record dari hal-hal seperti peringkat keselamatan. Meluangkan waktu untuk melakukan hal ini akan membantu untuk memastikan bahwa pembelian Anda terus membayar untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun yang akan datang.

Mengambil lebih dari satu Test Drive

Anda mungkin berpikir Anda telah menemukan perjalanan sempurna, tapi hanya karena itu drive seperti juara di sekitar blok tidak berarti bahwa itu akan melakukan hal yang sama ketika Anda berkendara melalui jalan-jalan kota dan di jalan Raya. Jika Anda menikmati perjalanan pertama kalinya, jadwal test drive lagi dengan dealer. Membuat sebuah titik untuk mendorong beberapa km di kota maupun di jalan bebas hambatan. Ini akan memberi Anda ide yang baik dari apa yang dapat Anda gambar gaun pesta bandung harapkan dari mengemudi sehari-hari.

Mengambil dokumen rumah sebelum penandatanganan

Mungkin akan tergoda untuk menandatangani dokumen segera setelah Anda mencapai kesepakatan dengan perwakilan Anda bekerja dengan, tetapi melakukan begitu akan berkomitmen Anda untuk pembelian Anda. Sebelum Anda membuat komitmen besar, mengambil rumah dokumen dan hati-hati membaca setiap baris sehingga Anda memahami semua istilah. Ini akan melindungi Anda dari menandatangani hak-hak pembeli penting apapun yang Anda ingin menyimpan.

No comments:

Post a Comment