Saturday, April 12, 2014

DC Avanti - India membuat konsep mobil yang nyaman

Diproduksi oleh desain DC, dipimpin oleh insinyur mobil terkenal Chhabria poer, Avanti dipuji sebagai mobil konsep India yang benar. Ini adalah inovasi dari Chhabria, yang memulai karirnya di mobil yang merancang dengan renovasi berbagai model mobil sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pemilik.

DC Avanti adalah puncak dari semangat dan itu telah pergi ke produksi di fasilitas DC di Pune. Mobil dapat disebut sebagai mobil sport berkelas, dengan gaya tubuh dua pintu Coupe. Avanti telah memulai debutnya di tahun 2014 Delhi Auto Show pada bulan Februari.

Cerita di balik kelahiran Avanti inspirasi, untuk sedikitnya. Berikut adalah seseorang, yang dimulai dengan memproduksi aksesoris mobil dan kemudian lulus untuk mendesain ulang mobil. Jelas langkah berikutnya adalah mengembangkan mobil dirancang sendiri semua-baru. Poer Chhabria dan desain DC nya pasti telah datang jauh. Menariknya, mobil telah bernama setelah 'Studebaker Avanti' serial Petualangan Tintin.

Avanti, makna teruskan dalam bahasa Italia, telah menjadi langkah maju sejauh otak di belakang itu prihatin. Ini adalah pertama kalinya bahwa perusahaan ini berusaha produksi mobil secara keseluruhan.

Tata letak mesin DC Avanti akan mesin pertengahan, belakang roda dan itu akan didukung oleh 2.0 l EcoBoost mesin (yang kekuatan kendaraan Ford), yang dikawinkan dengan enam-speed gearbox manual.

Avanti akan 4623 mm panjang dan lebar 1967 mm. Ketinggian mobil akan 1213 mm dan itu akan memberatkan around1562 kg, yang merupakan sedikit lebih besar daripada mobil seperti Chevrolet Corvette. Meskipun demikian, Avanti mampu zoom dari nol sampai 100 kilometer per jam dalam tujuh detik.

Rincian fitur dan kenyamanan mobil yang belum diketahui. Namun, mobil terlihat menarik dan menakjubkan. Façade depan begitu menyegarkan bahwa para penonton akan merasa bahwa mobil adalah ucapan mereka dengan senyum lebar di wajahnya. Namun mobil memiliki tampilan futuristik itu bahwa itu akan marah antara anak-anak. Ia akan datang dalam warna-warna menarik seperti merah dan hijau, yang akan menarik bagi anak-anak.
DC desain memiliki rencana untuk membangun mobil sekitar 200 tahun saat ini. Di masa depan, mereka akan melihat ke depan untuk mengambil ini nomor sampai setinggi 2000. Namun, pembuat Avanti akan bergerak dan memproduksi mobil konsep yang berbeda setelah 4000th unit Avanti gulungan keluar dari fasilitas mereka di Pune.

Avanti diharapkan untuk menghantam jalan India segera. DC Avanti akan harga sekitar 30 Rupee lakh di pasar India.

No comments:

Post a Comment